Minggu, 06 Februari 2011

Mudah Bagi-Mu

Mudah Bagi-Mu

by Rencana Besar on Sunday, 06 February 2011 at 18:02

Tuhan...

Aku melihat kekuasaanMu.
Begitu mudah bagiMu memutar bumi ini.
Begitu mudah bagiMu menggoncang bumi ini.
Tidak satupun aku meragukanMu.
Tidak puas mulut aku menyebutMu.

Aku mendengar semua orang berbisik,
Engkaulah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Engkau turunkan cinta di dunia ini.
Engkau hidupkan mereka berpasang-pasangan.
Tidak sekalipun aku meragukanMu.
Tidak cukup kata aku memujaMu.

Mudah bagiMu, menggoyang dunia ini.
Mudah bagiMu, membalikkan dunia ini.
Mudah bagiMu.

Aku meminta kepadaMu, Tuhan...
Luluhkanlah sedikit hati mereka, untukku.
Aku memohon kepadaMu, Tuhan...
Sisihkanlah cintaMu yg banyak itu kepada mereka, berikan kepadaku.
Mudah bagiMu.

Aku mohon, dengan sangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar